Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Sesban Lantik Pejabat Fungsional dan Struktural
Pelantikan pejabat struktural dan fungsional (foto: Reza)

Sesban Lantik Pejabat Fungsional dan Struktural

Senin, 29 Juli 2019
Kategori : Berita
1112 kali dibaca

Jakarta (29 Juli 2019). Sekretaris Badan Litbang dan Diklat (Sesban) Moh. Isom melantik pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Seremonial pelantikan digelar di ruang serba guna, Gedung Kementerian Agama, Jl. MH. Thamrin No. 6, Lantai III, Jakarta, Senin (29/07).

Dalam sambutannya Sesban menyampaikan bahwa Badan Litbang dan Diklat adalah unit Eselon I yang dipandang cukup baik dan sangat diharapkan peranannya untuk kemajuan institusi Kementerian Agama.

“Unit ini memiliki dua sayap yang saling melengkapi, yaitu litbang dan diklat. Pada unit litbang, diharapkan mampu melahirkan lebih banyak lagi peneliti ahli utama. Begitu pula pada unit diklat, diharapkan mampu mencetak banyak widyaiswara yang berkualitas,” ujar Sesban Isom.

Sesban pun berharap dan bercita-cita agar para peneliti yang dilantik terus berupaya dan berusaha untuk mewujudkan puncak karir tertingginya.

“Saya mengucapkan selamat kepada dua peneliti yang berhasil mencapai level tertinggi dari jabatan fungsionalnya. Semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi peneliti yang baru dilantik agar terus berupaya mencapai puncak karir tertinggi,” lanjut Isom.

Terakhir, Sesban mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pejabat untuk gunakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini daftar nama pejabat fungsional yang dilantik oleh Sesban:

  1. Dr. Farida Hanun, M.Pd menjabat sebagai Peneliti Ahli Utama pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.
  2. Dr. H. Idham, M.Pd menjabat sebagai Peneliti Ahli Utama pada Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Makassar.
  3. Opik Adurrahman Taufik, M.Pd menjabat sebagai Peneliti Ahli Pertama pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.
  4. Saridudin, S.Pd.I., M.Pd menjabat sebagai Peneliti Ahli Pertama pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.
  5. Adison Adrianus Sihombing, SS., M.Pd sebagai Peneliti Ahli Pertama pada Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi.
  6. H. Taufik Budi SUtrisno, S.Sos., S.IPI sebagai Pustakawan Ahli Muda pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat

Berikut ini daftar nama pejabat struktural yang dilantik oleh Sesban:

  1. I Nyoman Suwardika, S.E sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi.
  2. Hj. Astuti Nilawati, S.Pd., M.M sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Pelaporan pada Bagian Tata Usaha Pusdiklat Tenaga Administrasi.
  3. Abdul Syukur, S.Kom sebagai Kepala Subbagian Evaluasi Program dan Pelaporan Bagian Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.
  4. Sukmah, S.Pd.I., M.A sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Balai Diklat Keagamaan Makassar.

diad/diad

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP