Tidak Ada yang Tahu Kapan Kiamat Terjadi!

1 Jun 2015
Tidak Ada yang Tahu Kapan Kiamat Terjadi!

Jakarta (1 Juni 2015). Sebagaimana marak diberitakan oleh berbagai media, Lia Eden, pemimpin komunitas Kerajaan Tuhan meramalkan bahwa akhir Mei 2015 akan terjadi kiamat. Dalam suratnya yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Lia Eden mengingatkan akan terjadinya kiamat di akhir  Mei 2015.

Menanggapi ramalan Lia Eden, Kepala Badan Litbang dan Diklat menyatakan bahwa tidak ada satu orangpun yang tahu secara pasti kapan datangnya kiamat. “Bahkan Nabi-pun, tidak mengetahui secara pasti waktu terjadinya kiamat,” ujarnya saat menjawab pertanyaan dari wartawan TV-One di ruang kerjanya, Senin (1/6).

“Kapan terjadinya kiamat, hanya Tuhan yang tahu. Tuhan hanya memberikan informasi tentang tanda-tanda sebelum kiamat terjadi,” lanjutnya.

Oleh karenanya, ia menghimbau agar masyarakat tidak panik dengan berbagai ramalan kapan kiamat akan terjadi. “Banyak pihak yang memprediksi bahwa dalam waktu tertentu, kiamat akan terjadi. Tapi selama ini, berbagai prediksi itu terbukti tidak benar,” tambahnya.[]

Ags/viks/rin/ags

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI