Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Undangan Terbuka Artikel Ilmiah untuk Jurnal Harmoni

Undangan Terbuka Artikel Ilmiah untuk Jurnal Harmoni

Jumat, 5 Juni 2015
Kategori : Berita
66 kali dibaca

Jakarta (5 Juni 2015). Dalam rangka penyusunan Jurnal Harmoni edisi ke-2 di tahun 2015, Puslitbang Kehidupan Keagamaan mengharapkan partisipasi masyarakat akademis. Dewan redaksi membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengirimkan artikel ilmiah baik hasil penelitian, kajian pustakan maupun resensi  buku ilmiah.

Harmoni adalah Jurnal Multikultural & Multireligius yang telah mendapat Akreditasi dari LIPI Nomor: 608/AU3/P2MI-LIPI/03/2015. Tema yang diangkat adalah tema aliran keagamaan, tema pelayanan keagamaan dan tema hubungan antarumat beragama.

Sebagaimana dimuat dalam Brosur Undangan Terbuka Penulisan Artikel Jurnal Harmoni, redaksi memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengirimkan artikelnya melalui email: harmonijurnal@gmail.com. Artikel paling lambat diterima oleh redaksi paling lambat tanggal 30 Juni 2015. Naskah yang masuk, akan diseleksi oleh dewan redaksi dan mitra bestari tanggal 6 Juli 2015.

Selain surat edaran permohonan artikel naskah, redaksi juga menetapkan pedoman penulisan ilmiah yang menjadi standar Jurnal Harmoni. Penjelasan tentang standar penulisan dapat disimak  di Pedoman Penulisan Artikel Jurnal Harmoni.[]

ags


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP