Welcome Home Pak Tholkhah dan Pak Fuad

13 Okt 2011
Welcome Home Pak Tholkhah dan Pak Fuad

Jakarta, (13/10) -- Ucapan itu terasa pas untuk menyambut Dr. H. Imam Tholkhah, MA dan Drs. H. Choirul Fuad Yusuf, SS, M.Si ketika mereka kembali menjabat masing-masing sebagai Kepala Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan dan Kepala Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI. 

Kabadan juga mengucapkan syair dalam bahasa arab khusus untuk Dr. Amin Haedari (dahulu Kapuslitbang Penda) yang sekarang menjabat Direktur Pendidikan Agama Islam (PAIS) Ditjen Pendidikan Islam (Pendis), yang bila diterjemahkan berarti, "Pergilah Engkau, Mengelanalah Engkau, Kau pasti kan dapat ganti orang-orang yang kau tinggalkan".

Acara Lepas Sambut para pejabat eselon II yang dilangsungkan kemarin (12/10) di Gedung Kementerian Agama, terasa kental sekali chemistry-nya dan untuk itu Kabadan merasa sangat bangga. Acara ini dinilai sangat penting karena dapat mempererat tali silaturahim dan supaya tidak ada constrain psikologis. 

Terakhir, Beliau juga mengajak seluruh pegawai Badan Litbang dan Diklat bersilaturahim agar tercipta hubungan kerja yang kondusif hingga tercapai tujuan bersama. (RPS)

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI