BDK Aceh Peroleh Sertifikat Mutu Pelatihan

14 Des 2022
BDK Aceh Peroleh Sertifikat Mutu Pelatihan

Ciputat (Balitbang Diklat)---Balai Diklat Keagamaan (BDK) Aceh mendapatkan sertifikat hasil audit penjaminan mutu pelatihan teknis dan keagamaan dari Kapusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Balitbang Diklat Keagamaan RI.

Sertifikat tersebut diberikan secara langsung oleh Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Mastuki kepada Kepala BDK Aceh Qadriyah. Penyerahan sertifikat digelar di Aula Kampus Pusdiklat Tenaga Teknis, Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Dalam keterangannya, Qadriyah menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga BDK Aceh mendapatkan sertifikat tersebut.

"Kami bersyukur atas pencapaian ini. Semoga ke depannya dapat mencapai predikat yang lebih baik lagi,” ungkapnya usai menerima sertifikat di Ciputat, Selasa (13/12/2022).

Selain itu, Qadriyah juga berterima kasih atas kerja sama tim BDK Aceh yang telah mempersiapkan semua bahan serta berkas sehingga dapat mencapai predikat tersebut.

Dengan memperoleh sertifikat tersebut, maka BDK Aceh sebagai Lembaga Penyelenggara Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, telah mencapai Standar Mutu Pelatihan Tenaga Teknis pada tahun 2022.

Berikut Kategori Sertifikat yang diraih BDK Aceh, yaitu:

1. Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan, skor 97.00 (Sangat Bermutu).

2. Pelatihan Tenaga Teknis Keagamaan, skor 95.31 (Sangat Bermutu)

Selamat dan sukses!

 

Reza/Barjah/diad

 

 

 

Penulis: Reza Maulana BDKAceh
Editor: Barjah/diad
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI