Call for Paper: Menuju Hasil Penelitian Terindeks Global

14 Agt 2019
Call for Paper: Menuju Hasil Penelitian Terindeks Global

Jakarta (13 Agustus 2019). Puslitbang Pendidikan Agama (Penda) tahun 2019 ini menggagas upaya agar hasil-hasil penelitian dapat diinput kedalam portal global bernama penyusunan prosiding terindeks global.

Melalui kerja sama dengan IIAST (International Institute for Advanced Science and Technology) yang dikelola para dosen Fakultas Saintek UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Puslitbang Penda mengusulkan sebanyak 80 paper untuk menjadi satu prosiding.

Upaya ini merupakan modifikasi dari kegiatan internasional yang selama ini diselenggarakan Puslitbang Penda, yaitu Halaqah Ulama ASEAN.

Agar kegiatan mendapatkan hasil yang lebih terukur bukan hanya sebatas rekomendasi dan seruan, maka event internasional ini dikemas sebagai ajang  silaturahmi perwakilan tokoh agama ASEAN sekaligus pengumpulan paper tentang agama dan pendidikan. Partisipasi  prosiding terindeks global ini bisa menjadi langkah strategis untuk mengamankan semua hasil penelitian.

Pendaftaran diperpanjang untuk memenuhi target jumlah yang diharapkan. Mari berpartisipasi dalam suksesnya kegiatan ini dengan mengirimkan hasil penelitian (paper) ke http://incre.id.

 

Murtadlo/diad

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI