Kabalitbangdiklat Lantik Pejabat Eselon III 1

23 Mar 2015
Kabalitbangdiklat Lantik Pejabat Eselon III 1

Jakarta (23 Maret 2015). Bertempat di gedung Kementerian Agama, Jakarta, Kepala Badan Litbang dan Diklat, Abd. Rahman Masud melantik pejabat eselon III. Tidak hanya jabatan pada unit kerja pusat, pelantikan ini juga melantik pejabat eselon III pada Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Dalam sambutannya, Kabalitbangdiklat mengingatkan, bahwa pelantikan, pengangkatan, mutasi, maupun pemberhentian merupakan kejadian biasa dalam dunia birokrasi. Pada kesempatan ini, ia juga menegaskan bahwa para pejabat yang dilantik, dimutasi, maupun diberhentikan adalah murni hasilassesment Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan  (Baperjakat). "Kepala Badan hanya menandatangani apa yang sudah diputuskan," tegasnya.

Diakhir sambutannya, Kabalitbangdiklat berpesan kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk segera menyesuaikan diri. "Pejabat yang dilantik harus memiliki kapasitas substantif, teknis, dan leadership," ujarnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

  1. Drs.  H. AM. Khaolani, M.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

  2. Drs. H. Ansori dilantik sebagai Kepala Bagian Umum dan Perpustakaan pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.

  3. Dr. Hj. Kustini, M.Si dilantik sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Aliran dan Pelayanan Keagamaan pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

  4. Dr. H. Muhammad Adlin Sila, S.Ag, M.A. dilantik sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembanngan Hubungan Antar Umat Beragama pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan.

  5. Nuruddin, S.Pd.I., M.Si. dilantik sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Formal pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.

  6. H. Muhammad Murtadlo, M. Ag. dilantik sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Non Formal dan Informal pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.

  7. Solahuddin, M.Pd. dilantik sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan.

  8. Dr. Fakhriati, M.A. dilantik sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Lektur Keagamaan pada Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan.

  9. Dr. Acep Aripudin, M.Ag. dilantik sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Khazanah Keagamaan pada Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan.

  10. Drs. H. Yasin Rahmat Ansori dilantik sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan.

  11. Drs. H. Khoirul Amani, M.A. dilantik sebagai Kepala Balai Diklat Keagamaan Medan.

  12. Dr. H. Muchammad Toha dilantik sebagai Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya. []

ags/viks/rin/ags

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI