Kapasitas Pegawai Cermin Kualitas Pelayanan Kediklatan

27 Jan 2022
Kapasitas Pegawai Cermin Kualitas Pelayanan Kediklatan

Semarang (Balitbang Diklat)---Mengawali kegiatan tahun 2022, Pusdiklat Tenaga Administrasi menyelenggarakan Pengembangan Kapasitas Pegawai Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kediklatan. Bertempat di Hotel Griya Persada, Semarang, Kapusdiklat Tenaga Administrasi, A. Buchori, membuka kegiatan ini secara resmi, Rabu (26/01/2022).

Dalam arahannya, Kapus Buchori mengatakan harapannya sebagai team work untuk saling berkoordinasi mengerjakan tusi secara maksimal. Sehubungan dengan rencana PKN II, ia mengatakan widyaiswara Pusdiklat Administrasi menjadi pendamping widyaiswara dari LAN sebagai wujud komitmen kualitas penyelenggaraan kediklatan. 

“Selain PKN, kita akan berkoordinasi dengan beberapa Balai Diklat Keagamaan antara lain BDK Semarang, Denpasar, Banjarmasin, dan Palembang untuk delegasi penyelenggaraan PKA,” ujarnya.

Terakhir, Kapus menyampaikan pentingnya pengendalian mutu untuk mengawal kualitas berkelanjutan agar menjadi lebih baik lagi. “Di bawah koordinator program dan pengendalian mutu, saya berharap untuk tetap menyempurnakan kekurangan yang ada dalam hal mutu penyelenggaraan pelatihan,” ujar Buchori.

Pada kesempatan ini hadir pula pegawai Pusdiklat Tenaga Administrasi yang telah menjalani masa purnabakti. “Untuk teman–teman purnabakti, saya atas nama Kapusdiklat Administrasi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan pengabdian dalam masa kerjanya, semoga menjadi amal saleh dan pahala di sisi Allah SWT,” kata kapus menutup arahannya.

Laporan kegiatan disampaikan oleh Kabag Tata Usaha Nilam Nur Azizah. Hadir dalam kegiatan ini, Guru Besar UIN Walisongo Achmad Gunaryo. Hadir pula 82 orang peserta yang berasal dari Pusdiklat Tenaga Administrasi,  UN Semarang, BDK Semarang, dan unsur masyarakat. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26 – 29 Januari 2022.[]

Yn/diad  

Penulis: Yaniwati
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI