Pegawai Balitbang Diklat Wajib Hadiri Ekspose-Kaleidoskop Kemenag

29 Des 2022
Pegawai Balitbang Diklat Wajib Hadiri Ekspose-Kaleidoskop Kemenag

Jakarta (Balitbang Diklat)---Sekretaris Badan (Sesban) Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Muharam Marzuki, mengajak seluruh Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) dan Balai Litbang Agama (BLA) dan pegawai di lingkungan Balitbang Diklat untuk hadir pada Ekspose Produk dan Kaleidoskop Kementerian Agama yang dihelat di Jakarta, Jumat (30/12/2022).

Ajakan tersebut disampaikannya saat memberi laporan usai menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2023 kepada para Kepala BDK dan BLA di lingkungan Balitbang Diklat Kemenag, Kamis (29/12/2022) malam.

Dalam kegiatan yang digelar di Kemayoran Jakarta itu juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) yang disaksikan langsung oleh Kepala Badan (Kaban) Litbang Diklat Prof. Amien Suyitno dan persiapan pelaksanaan anggaran Tahun 2023.

“Mulai besok siang kita mengikuti kegiatan ekspose dan pameran yang akan menampilkan seluruh unit eselon 1 Kemenag. Insyallah acara itu dibuka Ibu Menag,” ungkap Sesban.

“Malam harinya kita mengikuti Kaleidoskop Kemenag. Jadi kami minta seluruh peserta yang hadir pada malam ini wajib hadir esok hari mengikuti dua kegiatan tadi. Karena ini menyangkut lembaga kita, Badan Litbang dan Diklat sebagai tuan rumah,” sambungnya.

Oleh karena itu, seluruh pejabat Eselon 2 dan 3 serta pegawai di lingkungan Balitbang Diklat diminta hadir lebih awal pada gelaran ekspose yang digelar besok.

Ova/diad

 

Penulis: Mustofa Asrori
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI