Pelantikan Pejabat Eselon IV Murni Assessment

11 Mar 2016
Pelantikan Pejabat Eselon IV Murni Assessment

Jakarta (11 Maret 2016). Bertempat di gedung Kementerian Agama, Jakarta, Kepala Badan Litbang dan Diklat, Abd. Rahman Masud melantik pejabat eselon IV. Tidak hanya jabatan pada unit kerja pusat, pelantikan ini juga melantik pejabat eselon IV pada Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Dalam sambutannya, Masud mengingatkan, bahwa pejabat eselon IV adalah garda terdepan dari sebuah struktur organisasi yang bertugas sebagai pengawas. Pada kesempatan ini, ia juga menegaskan bahwa para pejabat yang dilantik, dimutasi, maupun diberhentikan adalah murni hasil assessment Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan  (Baperjakat), bukan lagi berdasarkan like or dislike dari pimpinan. "Anda yang berada di sini dinyatakan layak menerima jabatan tersebut," tegasnya.

Diakhir sambutannya, Kabalitbangdiklat berpesan kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk segera menyesuaikan diri. "Pejabat yang dilantik harus memiliki kapasitas substantif, teknis, dan leadership," ujarnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

1.       H. Diar Sunyono, S.Pd dilantik sebagai Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Barang Milik Negara pada Bagian Umum dan Perpustakaan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

2.       Hj. Astui Nilawati, S.Pd, M.M dilantik sebagai Kepala Subbagian Verifikasi pada Bagian Keuangan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

3.       H.A. Hafid, S.Pd.I dilantik sebagai Kepala Subbagian Perpustakaan pada Bagian Umum dan Perpustakaan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

4.       Dra. Hj. Bahzah dilantik sebagai Kepala Subbidang Pendidikan dan Pelatihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Kegamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

5.       Nur Mustajabah, S.Sos dilantik sebagai Kepala Subbidang Perencanaan dan Anggaran pada Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

6.       H. Suja’i, S.Ag, M.M. dilantik sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Jakarta.

7.       Drs. Khrisfison, S.IPI. dilantik sebagai Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Medan.

8.       Soni Sofian, SE, M.Pd dilatik sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Provinsi Aceh.

9.       Drs. Imam Sutikno, M.M dilantik sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Surabaya.

10.   Machzudi, S.Ag, M.M dilatik sebagai Kepala Seksi DIklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan pada Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Surabaya.

 

11.   H. Deden Witarsa, S.Pd dilantik sebagai Kepala Subbidang Perencanaan pada Puslitbang Kehidupan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Kami selaku redaksi tim website www.balitbangdiklatkemenag.go.id mengucapkan selamat bertugas!

 

diad/viks/diad

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI