Pusdiklat Tenaga Administrasi Meraih LAKIP Terbaik ketiga

16 Apr 2019
Pusdiklat Tenaga Administrasi Meraih LAKIP Terbaik ketiga

Jakarta (16 April 2019). Pada kegiatan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKJ) dan Uraian Tugas Jabatan Pelaksana yang diselenggarakan oleh Badan Litbang dan Diklat, Pusdiklat Tenaga Administrasi meraih peringkat ketiga atas penilaian kualitas laporan kinerja (LAKIP) tahun 2018 setelah Balai Penelitian dan Pengembangan Semarang yang meraih peringkat pertama dan Balai Diklat Keagamaan Surabaya yamg meraih peringkat kedua.

Sedangkan peringkat keempat diraih oleh Balai Litbang Agama Makassar. Penghargaan ini diberikan oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Prof. Dr. H. Moh. Isom. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 14-16 April 2019 di Hotel Savero Depok ini bertujuan mewujudkan laporan kinerja yang akuntabel, tusi yang kredibel, dan instansi layak zona integritas.

Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an mendapatkan penghargaan khusus terkait penilaian terhadap layanan pentashihan oleh ombudsman RI.

Acara ini diikuti oleh Pejabat Eselon III dan IV Badan Litbang dan Diklat termasuk Kepala Seksi Administrasi dari empat belas Balai Diklat Keagamaan yang ada di Indonesia serta Kasubbag Tata Usaha dari tiga Balai Litbang Agama. (RS/bas/ar)

 

 
Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI