Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668
Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kerjasama Pusdiklat Tenaga Administrasi dengan IAIN Kudus

Diklat Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Kerjasama Pusdiklat Tenaga Administrasi dengan IAIN Kudus

Kamis, 8 April 2021
Kategori : Berita
93 kali dibaca

Kudus (8 April 2021). Pusdiklat Tenaga Administrasi bekerjasama dengan IAIN Kudus menyelenggarakan Pelatihan Teknis Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di IAIN Kudus. Kegiatan berlangsung selama sembilan hari (8-16 April 202) dengan jumlah peserta 30 orang pegawai IAIN Kudus.

Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Kudus Karsa Sukarsa menyambut positif dan apresiasi Kerjasama ini.

Beliau juga mengharapkan kerjasama ini berlangsung lama, terprogram dan berkelanjutan karena mengingat banyaknya kebutuhan untuk peningkatan kualitas sumber daya khususnya dalam tata Kelola administrasi.

“Tidak semua background Pendidikan pegawai sesuai dengan jobdesc yang diberikan,’’ imbuhnya.

“Sangat luar biasa, momennya baru, ada yang pernah ikut tapi tidak lulus, maka diharapkan di pelatihan kali ini semuanya lulus,’’ ujar Karo IAIN Kudus yang biasa disapa Pak Aca ini.

Menurut Pak Aca, Pelatihan Kerjasama ini sangat efisien dan efektif karena sekali pelatihan banyak pegawai yang dapat mengikutinya, pegawai tidak keluar, tidak mengeluarkan transport, cukup penghematan.

“Pelatihan ini diharapkan juga dapat meningkatkan kompetensi pegawai khususnya pegawai-pegawai baru,’’ sambungnya.

“Ikuti pelatihan ini dengan penuh komitmen, tanggung jawab, disiplin tinggi agar nantinya dapat  diimplementasikan di POKJA Pengadaan Barang Jasa di lingkungan IAIN Kudus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tandas Karo IAIN Karsa.

Tahun lalu Pusdiklat Tenaga Administrasi juga telah melaksanakan pelatihan Kerjasama dengan IAIN Kudus yaitu Pelatihan Teknis Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Narasumber berasal dari Pusdiklat Tenaga Administrasi, IAIN Kudus, Akademis Perguruan Tinggi dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP).[]

RS/diad


Sumber : Humas

Penulis :

Editor : Dewindah

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP