Jelajah Perpustakaan: Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Makassar

13 Feb 2023
Jelajah Perpustakaan: Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Makassar
Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Makassar

Makassar (Balitbang Diklat)---Jelajah perpustakaan adalah salah satu program pengenalan mengenai perpustakaan khusus yang ada di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama (kini bertransformasi menjadi Badan Moderasi Beragama dan Pengembangan SDM).

Jelajah perpustakaan mengangkat hal-hal yang unik dan menarik dari perpustakaan yang dikenalkan. Profil dari perpustakaan tersebut coba disampaikan kepada masyarakat luas agar mereka menjadi tahu, mau berkunjung, dan memanfaatkan koleksi dan layanan yang ada di sana.  

Pada kesempatan kali ini, #SahabatPerpusKemenagRI akan berkenalan dengan Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar.

Perpustakaan Balai Diklat Keagamaan Makassar beralamat di Jl. Sultan Alauddin No. 105, Makassar, Sulawesi Selatan.

Memiliki koleksi unggulan yaitu laporan pelaksanaan diklat, proyek perubahan, dan buku dengan subjek pendidikan dan agama.

Jam buka layanan 08.00 - 16.00 WITA. Memiliki layanan berupa layanan sirkulasi, layanan referensi, dan OPAC (Online Public Access Catalog), dengan jumlah koleksi 3263 judul.

Sahabat, silakan mengakses koleksinya di https://e-library.bdkmakassar.web.id/.

Kalian juga bisa berkunjung ke media sosialnya di Instagram: perpustakaan.bdk.mks.

Ditunggu kehadirannya, ya. Sampai jumpa. Salam Literasi.

#JelajahPerpustakaan

#perpustakaanbdkmakassar

#perpuskemenagri#perpustakaankemenag#kemenag#kementerianagama #moderasiagama#moderasi#moderat#perpustakaan#perpustakaankhusus #perpustakaandigital#perpustakaankementerian#library#pustakawan#literasi #literasiinformasi#literasikeagamaan#buku#bukukeagamaan #transformasilayananumat

 

(HAR/sri)

Penulis: Hariyah
Editor: Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI