Kabadan Lantik 7 Pejabat Eselon III Pusat dan Daerah

13 Okt 2018
Kabadan Lantik 7 Pejabat Eselon III Pusat dan Daerah

Jakarta (13 Oktober 2016). Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Prof. H. Abdurrahman Mas’ud, Ph.D., melantik 7 pejabat eselon III Pusat dan Daerah di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Seremonial pelantikan digelar di ruang serba guna, Gedung Kementerian Agama, Jl. MH. Thamrin No. 6, Lantai III, Jakarta, 13 Oktober 2016.

Kepada pejabat yang dilantik, Kabadan mengingatkan bahwa tidak ada jabatan yang abadi karena sewaktu-waktu bisa berhenti atau diganti. "Tetapi karakter, sifat amanah, kejujuran, kebersahajaan, tanggung jawab dan akhlak mulia dari seorang pejabat, akan membekas dan dikenang," tuturnya.

"Jangan menodai jabatan yang tak kekal ini dengan kecurangan, kesewenang-wenangan terhadap bawahan atau rekan kerja, dan berikanlah tauladan di lingkungan Saudara bekerja," tambahnya.

Kabadan meminta para pejabat yang dilantik  agar menjadikan tugas baru ini sebagai cambuk dan tantangan. “Saya yakin, jika amanah jabatan tersebut diejawantahkan dalam bentuk cambuk dan tantangan, maka Saudara akan terbebas dari hal-hal yang tidak benar, dan justru dapat memacu prestasi, berbuat yang terbaik, berkontribusi yang maksimal untuk kemajuan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama,” imbuhnya.

Berikut ini daftar nama 7 pejabat yang dilantik oleh Kabadan:

1.Dra. Alfina Aziz, M.Psi., sebagai Kepala Bidang Administrasi, Evaluasi dan Pelaporan Hasil

Diklat pada Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama

2. Syafitri Irwan, S.Ag., M.Pd.I., sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Palembang

3. Drs. Humaidi, S.Sos., M.AP., sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Banjarmasin

4. Khaeroni, S.Sos., M.Si., sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Manado

5. Suja’i, S.Ag., M.M., sebagai Kepala Bagian Ortala dan Kepegawaian Sekretariat Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama

6. Soni Sofian, S.E., M.Pd., sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Padang

7. Jamaluddin Iribaram, S.Pd.I., M.M., sebagai Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Papua

Turut hadir dalam pelantikan ini, sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Badan Litbang dan Diklat. Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi dan Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Drs. H. Saerozi, M.M. didapuk sebagai saksi. (bas/diad)

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI