Kapus Arskal: Semangat Baru Untuk Lektur Yang Lebih Maju

1 Des 2020
Kapus Arskal: Semangat Baru Untuk Lektur Yang Lebih Maju

Batam (1 Desember 2020). Puslitbang Lektur, Khazanah Keagamaan, dan Manajemen Organisasi menggelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi Kelitbangan Tahun 2020. Kegiatan mengusung tema “Semangat Baru Untuk Lektur yang Lebih Maju”, bertempat di The Golden Bay Hotel Batam berlangsung selama empat hari 1 s.d 4 Desember 2020.

Kepala Puslitbang LKKMO Arskal Salim mengatakan tujuan kegiatan, yaitu untuk melakukan evaluasi terhadap pekerjaan yang telah dilakukan. “Selain itu, kita perlu juga mengevaluasi hal-hal yang missed karena pandemi Covid-19, dan merancang kontribusi untuk persiapan program Puslitbang LKKMO tahun 2021,” ungkap Kapus Arskal di Batam, Selasa (01/12).

“Tema Semangat Baru Untuk Lektur yang Lebih diambil bukan hanya karena pimpinannya baru atau karena ruangannya pindah ke lantai 2020. Tapi tema ini merupakan komitmen yang ingin sama-sama dibangun untuk memberikan kontribusi dan perubahan yang bermanfaat untuk bangsa,” ujarnya.

Pada momen itu, Arskal menyampaikan pula capaian penyerapan anggaran Puslitbang LKKMO pada awal Desember 2020 mencapai 85%. Ini menjadi salah satu indikator kinerja dari unit eselon II yang dipimpinnya.

Tampak hadir Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Achmad Gunaryo, peneliti dan pegawai Puslitbang LKKMO, perwakilan Balai Litbang Agama, serta Kepala Kanwil Kemenag Kepri.[]

Mulyawan SN/diad

Penulis: Mulyawan
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI