Kementerian Agama di Rakernas AKLAP

24 Sep 2018
Kementerian Agama di Rakernas AKLAP

Jakarta (20 September 2018). Kementerian Agama menyajikan stand pameran dalam rangka mengisi acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah (AKLAP) Kementerian Keuangan, tepatnya di Gedung Dhanapala, Kamis 20 September 2018. Rakernas itu sendiri mengusung tema Pengelolaan Keuangan Negara yang Sehat untuk Indonesia Kita. Selain diisi dengantalkshow, diberikan pula penghargaan kepada Kementerian Lembaga yang mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 tahun berturut-turut yakni Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Beberapa lembaga diundang untuk mengisi pameran dalam rangka Rakernas ini, yakni 6 Kemeterian Lembaga dan 4 BUMN. Instansi tersebut di antaranya Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Kementerian Hukum dan HAM melalui Ditjen AHU (Administrasi Hukum Umum), Kementerian Pertanian, Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI termasuk juga Kementerian Agama.

Pada kesempatan pameran kali ini, Kementerian Agama melalui dukungan semua unit eselon 1 menampilkan produk unggulan yang akan dibagikan secara gratis kepada seluruh pengunjung pameran. Al-Qur’an dan Kitab Suci lainnya adalah produk yang laris  dan dapat diperoleh pengunjung dengan cara mem-follow Instagram Kementerian Agama. Sementara Badan Litbang dan Diklat membawa 45 judul dengan 54 eksemplar, di antaranya menampilkan Al-Qur’an Terjemah Bahasa Daerah, Tafsir Ilmi, Tafsir Al-Qur’an Tematik dan produk unggulan lainnya. Tidak kurang sekitar 300 pengunjung memadati area stand.   (HAR/bas/ar)

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI