NPASN, Ekosistem Penting dalam Organisasi

27 Feb 2024
NPASN, Ekosistem Penting dalam Organisasi
Kaban Suyitno pada kegiatan Peningkatan Kualitas Layanan Umum dan Kerumahtanggaan di lingkungan Balitbang Diklat di Tanjung Pinang, Selasa (27/2/2024).

Tanjung Pinang (Balitbang Diklat)---Kepala Balitbang Diklat Kementerian Agama RI, Suyitno, menekankan pentingnya peran Nonpegawai Aparatur Sipil Negara (NPASN) dalam menjaga kelangsungan program-program yang diberikan kepada mereka. 

 

NPASN adalah seseorang yang menjadi bagian dari ekosistem organisasi. “Di Balitbang Diklat NPASN apa pun posisinya dan dimanapun ditugaskannya agar terus mengawal seluruh program yang dimandatkan kepada Balitbang Diklat,” ujar Suyitno di Tanjung Pinang, Selasa (27/2/2024).

 

Pada acara Peningkatan Kualitas Layanan Umum dan Kerumahtanggaan di lingkungan Balitbang Diklat, Suyitno dalam arahannya menggarisbawahi pentingnya peran NPASN. Menurutnya, betapa integralnya peran NPASN dalam menjaga kelancaran program-program organisasi.  

 

Dengan tema "Membangun Produktivitas SDM yang Berintegritas,” acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan etika, kinerja, kedisiplinan, dan kepribadian para NPASN. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan e-Kinerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

 

Suyitno juga menekankan semangat kepada para NPASN untuk tidak meremehkan peran mereka dalam organisasi. "Semua kita ini penting, agar organisasi kita ini tetap sehat, jangan memandang diri kita ini tidak penting," kata Suyitno dengan penuh semangat.

 

NPASN terus menunjukkan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga kelancaran program-program organisasi. Dalam kerangka ini, penting bagi setiap individu yang menjadi bagian dari NPASN untuk saling melengkapi, memperkuat sinergi, dan bersatu dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan kepada mereka.

 

Acara yang diikuti seluruh NPASN dan PPPK dari berbagai unit dan satuan kerja, termasuk Sekretariat, Pusat Penelitian dan Pengembangan, Pusat Pendidikan dan Pelatihan, serta unit pelaksana teknis di lingkungan Balitbang Diklat ini, diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan melibatkan narasumber dari tim Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenag, dan juga widyaiswara. (Barjah/bas/sri)

   

 

Penulis: Barjah
Sumber: Barjah
Editor: Abas dan Sri Hendriani
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI