Pesona Baru BDK Palembang: Apa yang Membuatnya Semakin Menarik?

20 Jan 2024
Pesona Baru BDK Palembang: Apa yang Membuatnya Semakin Menarik?
Kaban Suyitno di BDK Palembang Jumat (19/1/2024).

Palembang (Balitbang Diklat)---Pada akhir 2023, Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang melakukan perubahan signifikan dalam perwajahan fisiknya, antara lain renovasi ruang rapat, pembuatan Smart Class, dan perbaikan ruang El-Tv. Hal ini menjadi langkah konkret yang membuat BDK Palembang semakin modern. 

 

Menurut Kepala Balitbang Diklat Kementerian Agama RI, Suyitno, perwajahan fisik itu penting, karena itu adalah modal awal yang dilihat pertama kali. “Selayaknya wajah, yang pertama kali dilihat saat bertemu seseorang. Pastinya akan menimbulkan kesan saat pandangan pertama," ungkap Suyitno di Palembang, Jumat (19/1/2024).

 

Suyitno menyampaikan hal tersebut pada kegiatan Sinkronisasi Pelaksanaan Anggaran 2024, sekaligus pembinaan kepada seluruh widyaiswara dan pegawai di lingkungan BDK Palembang. Menurutnya, dengan perubahan ini, BDK Palembang tidak hanya menambah keistimewaan dan ciri khas, tetapi juga meningkatkan semangat kerja karyawan.

 

Ditegaskan Suyitno, selain diharapkan bisa meningkatkan kualitas kinerja BDK Palembang, dengan perubahan fasilitas yang lebih baik di era pembelajaran online saat ini, peserta pelatihan juga memiliki otonomi penuh. Dan, perwajahan yang baik menjadi faktor kunci untuk menarik dan memberikan kesan positif.

 

Seperti diketahui, prestasi signifikan dalam transformasi digital telah dicapai di bawah kepemimpinan Kepala Balitbang Diklat Suyitno dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Pengakuan luas dari masyarakat dan berbagai pihak, termasuk sesama Menteri di Kabinet Indonesia Maju, menjadi bukti kesuksesan upaya transformasi digital di Kementerian Agama.

 

Pada kesempatan tersebut, Suyitno juga menegaskan kesuksesan program transformasi digital menjadi cerminan kemajuan digital di Kementerian Agama.

 

“Balitbang Diklat berkomitmen untuk mengawal program-program prioritas, penyesuaian anggaran, penerapan program legacy, dan memastikan kesuksesan transformasi digital hingga akhir periode 2024, serta Outlook 2024 yang hasilnya happy ending for the best,” pungkasnya dengan semangat. (Yeni Lesmana/Barjah/bas)

   

 

Penulis: Yeni Lesmana
Sumber: Barjah
Editor: Barjah dan Abas
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI