Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

SEKRETARIS BADAN LITBANG DAN DIKLAT LANTIK PEJABAT ESELON IV

Selasa, 3 Juni 2014
Kategori : Berita
304 kali dibaca

Jakarta (3/06 2014). Sekretaris  Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Dr. Hamdar Arraiyyah hari Senin (1 Juni 2014) melantik sejumlah pejabat eselon IV di lingkungan Badan Litbang dan Diklat.

Pelantikan dihadiri para pejabat eselon II dan III Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Dalam kesempatan ini Dr. Hamdar Arraiyyah menyampaikan bahwa pelantikan pejabat eselon IV di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama merupakan kebutuhan organisasi. Adanya kekosongan beberapa pos jabatan eselon IV dan ketentuan peraturan administratif organisasi menjadi alasan utama diselenggarakanya mutasi.

Selanjutnya beiau berpesan kepada para pejabat yang mengalami mutasi maupun promosi untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sesuai posisi jabatan barunya. Sehingga dengan demikian, beliau berharap adanya mutasi dan promosi ini mampu meningkatkan kinerja Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama.

Berikut ini beberapa pejabat Eselon IV yang di lantik:

1. Puji Kusbandari, S.Pd., M.M. sebagai  Kasubbid Penyelenggaraan Litbang Lektur Keagamaan pada Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan. Jabatan sebelumnya adalah Kasubbag Pelaksanaan Anggaran dan Perbendaharaan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.

2. Zainuddin, S.Pd.I. sebagai Kasubbag Pelaksanaan Anggaran dan Perbendaharaan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat. Jabatan sebelumnya  Kasubbag Pelaporan dan Evaluasi Program pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.

3. Henny Lestari. Sebagai Kasubbag Pelaporan dan Evaluasi Program pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat. Jabatan sebelumnya Kasubbag Hukum dan Peraturan Perundang-undangan  pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat.

4. Dr. Asro’i, M.Pd. Kasubbag Hukum dan Peraturan Perundang-undangan  pada Sekretariat Badan Litbang dan Diklat. Jabatan sebelumnya Widyaiswara Muda pada Balai Diklat Keagamaan Jakarta.

5. Abd. Manan. Sebagai  Kepala Seksi DiklatTenaga Teknis pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. Jabatan sebelumnya sebagai Kasubbag Tata Usaha  pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin.

6. Drs. H. Humaidi, S.Sos., M.A.P. Sebagai Kasubbag Tata Usaha  pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. Jabatan sebelumnya Sebagai  Kepala Seksi DiklatTenaga Teknis pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. (AG)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP