Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Untuk Bekerja Maksimal Perlu 3 Hal Ini

Rabu, 24 Juli 2013
Kategori : Berita
51 kali dibaca

Jakarta, (24/7) – Kemampuan teknis, pengetahuan tentang aturan, dan integritas adalah tiga hal yang harus dimiliki pegawai Badan Litbang dan Diklat untuk dapat bekerja dengan maksimal. Tiga hal itulah yang disampaikan Kabadan saat memberikan pengarahan pada acara pembinaan pegawai kemarin (23/7).

Beliau melanjutkan bahwa kemampuan teknis bisa didapatkan dari belajar sendiri, coaching dengan atasannya masing-masing atau melalui diklat. Pengetahuan tentang aturan atau protokoler bisa diketahui dari peraturan-peraturan yang sudah ada.

Sedangkan integritas, dijabarkan beliau  dengan tidak melakukan hal-hal yang mempunyai akibat hukum misalnya korupsi, pemalsuan dokumen termasuk juga pelanggaran disiplin kepegawaian.  Menyinggung disiplin kepegawaian, beliau  berharap kehadiran pegawai setelah cuti bersama nanti harus mencapai 90%.

Pembinaan Pegawai yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini diisi pembacaan puisi keagamaan dari Sekretaris Badan Litbang dan Diklat dan Kepala Puslitbang Lektur dan Khazanah Keagamaan yang disambut tepuk meriah dari para pegawai yang hadir.

Selain pembacaan puisi keagamaan, rohani para pegawai juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh K.H. Dr. Zaki Mubarok, Dosen Universitas Indonesia. (RPS)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP