Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Badan Litbang Dan Diklat Uraikan Program Unggulannya

Rabu, 27 Oktober 2010
Kategori : Berita
501 kali dibaca

Jakarta, (26/10) -- Sebagaimana Tugas Pokok dan Fungsinya, Badan Litbang dan Diklat selama ini telah menyelenggarakan penelitian, semiloka, dialog, seminar, kajian, diklat serta memberikan bantuan sosial dalam berbagai bidang.

Kali ini Badan Litbang dan Diklat mempublikasikan program unggulannya sebagai wujud penerapan keterbukaan informasi. Hal tersebut dilakukan untuk mempertajam visinya yaitu menyediakan data dan informasi untuk kebijakan pembangunan bidang agama yang berbasis riset dan sumber daya manusia Kementerian Agama yang berkualitas.

Dalam jumpa pers yang bertema "Peningkatan Kualitas Kehidupan dan Kerukunan Umat Beragama" Kepala Badan Litbang dan Diklat kemarin (25/10) menerangkan bahwa unit eselon yang dipimpinnya dituntut dapat menyediakan produk pengetahuan untuk peningkatan kualitas kehidupan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Menyangkut program unggulan, khususnya dalam bidang pengembangan pengamalan dan pelayanan keagamaan, Badan Litbang dan Diklat telah meluncurkan program penyadaran dan pendampingan dalam upaya penguatan kedamaian peace making di Jabar, Jateng, Sulteng, Sulsel, Malut, Kalbar, Kalsel, Kalteng, Kaltim, NTB dan NTT.

Pada jumpa pers yang dilaksanakan di Kantor Badan Litbang dan Diklat ini, Kepala Badan Litbang dan Diklat didampingi oleh para pejabat eselon II.[]


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP