Top
    sisinfobalitbangdiklat@kemenag.go.id
(021) 3920663, 3920668

Kabadan: Lihat Realitas Secara Cerdas dan Alamiah

Jumat, 30 Maret 2012
Kategori :
348 kali dibaca

Jakarta, (30/3) -  Kepala Badan Litbang dan Diklat, Prof. DR. H. Abdul Djamil, MA, pagi ini melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama bertempat di Gd. Kemenag, Thamrin.

 

 

 

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pelantikan pejabat adalah suatu hal yang biasa dalam suatu organisasi sehingga harus disikapi dengan biasa pula, tetap beraktifitas seperti biasa melakukan rutinitasnya masing-masing.

 

Pelantikan pejabat dapat diartikan sebagai optimalisasi dari nilai-nilai tour of duty, memberikan kesempatan untuk menguasai bidang-bidang lain dan mengisi kekosongan jabatan .  Hal yang harus diingat bahwa ketika telah diangkat menjadi PNS, maka orang tersebut telah siap ditempatkan dimana saja.

Sedangkan untuk para pejabat yang baru dilantik, Kabadan mengucapkan selamat bergabung di birokrasi Badan Litbang dan Diklat dan berpesan untuk melihat realitas yang ada secara cerdas dan alamiah.  Dalam konteks target penyerapan anggaran, selalu berhati-hati jangan sampai menyimpang dari rambu-rambu yang ada dan selalu berpedoman pada prinsip good governance. (RPS)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP