Kaban Menerima Kunjungan Delegasi Tokoh Muda Muslim Australia

6 Mar 2018
Kaban Menerima Kunjungan Delegasi Tokoh Muda Muslim Australia

Jakarta (5 Maret 2018). Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Prof. H. Abdurrahman Mas’ud, Ph.D. menerima kunjungan delegasi tokoh muda Muslim dari Australia di Lt. 3 Gedung Kementerian Agama Jl. MH. Thamrin No. 6 Jakarta Pusat, Senin (5/3).

Kedatangan delegasi ini dalam rangka Program Pertukaran Tokoh Muda Muslim antara Australia dan Indonesia (MEP) yang telah berlangsung sejak 2002. Program ini didukung oleh Lembaga Australia-Indonesia (AII) atas inisiatif Pemerintah Australia, di bawah Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia.

Kunjungan delegasi ini diharapkan menjadi bekal sangat penting bagi mereka untuk mengetahui toleransi antar umat beragama dan kehidupan masyarakat Muslim di Indonesia.

Dalam sambutannya, Mas’ud mengucapkan terima kasih atas kedatangan delegasi. Kunjungan ini, kata Mas’ud, amat penting untuk membangunmutually understanding antara Indonesia-Australia. Dalam kesempatan ini, Mas’ud menegaskan Islam Indonesia pada dasarnya toleran, moderat, dansmiling Islam.

Acara ini diikuti para pejabat eselon II, III, dan sejumlah peneliti di lingkungan Badan Litbang dan Diklat. (bas/sri)

 

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI