Sesban Muharam: Urgensi ASN Meningkatkan Kapasitas SDM

21 Okt 2022
Sesban Muharam: Urgensi ASN Meningkatkan Kapasitas SDM

Maluku (Balitbang Diklat)---Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI Muharam Marzuki didampingi memberikan materi Sistem Pelatihan dan Pengembangan SDM dan Nilai-Nilai Dasar SDM pada PDWK Kerukunan Umat Beragama dan PDWK Metodologi Pembelajaran Kemenag Kab. Maluku Tenggara, Kamis (20/10/2022).

Sesban Muharam mengatakan urgensi ASN untuk meningkatkan kapasitas SDM agar bisa menjadi sumber daya yang berkualitas baik. “Seluruh ASN wajib meningkatkan kapasitas SDM dari segi pengetahuan sehingga memiliki keterampilan dan profesionalisme yang tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sesban Muharam menyampaikan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama merupakan cerminan dari motto Kemenag itu sendiri yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. “Kita sebagai bagian dari Kementerian Agama harus benar-benar memahami mengenai lima Budaya Kerja itu agar dapat menerapkannya,” katanya.

Setelah menyampaikan materi, Sesban Muharam menyempatkan diri bersilahturahmi dengan  pejabat Kantor Kemenang Kabupaten Maluku Tenggara.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Kepala Bagian Keuangan Nani Sutiati, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara.[]

Affan/diad

 

Penulis: Affan
Editor: Dewindah
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI