Ucapan Belasungkawa Keluarga Besar Badan Litbang dan Diklat

24 Jul 2015
Ucapan Belasungkawa Keluarga Besar Badan Litbang dan Diklat

Jakarta (24 Juli 2015).  Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un. Keluarga besar Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama turut berduka cita atas meninggalnya Abdul Hamid Awan, pegawai Tata Usaha pada Balai Diklat Keagamaan Ambon. Almarhum meninggal dunia pada hari Jum’at, 24 Juni 2015 di Ambon.

Almarhum telah mengabdi pada Balai Diklat Keagamaan Ambon selama 12 tahun. Almarhum meninggal dunia di usia 40 tahun dan meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.

Ya Allah! Ampunilah dia berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”[]

ags/ags

Editor:
Apakah informasi di atas cukup membantu?

TERKINI

OPINI